Selasa, 05 Maret 2013

a. lina 08175411295 lia 0817274847 Silvi 08995921164
b. yunita 081227899661 lisa 08179416952 julia 081578115736
c. Cwe mau 3some 081914005333 nadia: 081226938885 300rb umur 19
d. dewi 20 thn SPG bra 34 ( 081328888798)
e. Puput 08175496651 19th 200rb ud ma losmen
f. indri 081392226500 orangnya putih langsing tarif 350rb
g. anggi 085743535855 tarip 250ribu umur 20 an wajah cantik rambut panjang
h. Feny 085868625353 tarip 300 ribu umur 25an wajah mirip meichan band ratu
i. sita 085746222936 tinggi 170cm putih [keturunan korea lndo]
j. rina 081328302164 ,31th tapi masih yahud. coba via sms dulu, DC 300rb short time
k. shelin 081392112200 tarip 400rb umur 24 putih mulus (mungkin china mungkin menado)
l. niken 085868040111 tarip 350ribu umur 22 tahun manis kuning langsat sabar dan bj nya sepp
m. Rara, janda 30 tahun. Bra 38xl. Kulit putih. Tarif 200 rb blm temasuk hotel. 087838287624. Kalu pinter rayu, bisa 2 x crot. Asal panggil sore hari.
n. Nanda 27 thn. Bra 36. Asal Surabaya. Tarif 250 udah termasuk tempat. Tempat eksekusi: di kosnya dia. 085878349749. Ini no germonya.
o. Yuli. No HP 085726519952. Tarif 500. Bisa nego. Bisa ML di kostnya dia.
p. Anggie manis. No HP: 088216647604. FB: Anggik Muaniz. klo serius bisa ML di kost q.. nego..
q. Anisa Sukma Umur: 22, TB: 155, BB: 46, Bra: 36 Tarif: 300 sekali ML. FB: cahayafb@yahoo.com. Serius call 081903777769
r. Susi, umur 19 tahun. Tb:159cm, Bb: 48kg, Bra 36. Tarif: 300 1xml dikosku pakai kondom, no anal. fb: susi.sagita2011@yahoo.com kos daerah seturan serius call: 087839304887
s. Carina, Umur 21 tahun, BB: 49, TB: 160, Bra: 36 Hotel Sri Kencono, Umbulharjo Tarif: 250 ribu FaceBook: Carina Carina Venny Email:carinavenny@yahoo.co.id Telp: 082136358264
t. Nita. Tarif: 300 ribu FaceBook: Nita Lia Email: nita.lia21@yahoo.co.id HP: 0274 6628289
u. Shinta Ayuuk, untuk ML 200 ribu. utk jelasnya telp aja 082136122011. FB: Shinta Ayuuk Email: sinta_maniz2011@yahoo.com
v. Jessica Tarif: 300 ribu (1X ML) Tarif: 500 ribu (2X ML) Service all in Hotel Surya Citra Jogja Jln Veteran FB: Jesika Jesika Aja Email: jesika_cuby@yahoo.com 085743458164
w. Irra Umur 22, Kost Dekat Sheraton Jln Solo (aman) Tarif: 300 – 350 ribu (Short Time) Facebook: poetri_2012@yahoo.com HP: 087739071539
x. Namaku Caca, ML: 200.000 service memuaskan FB: poeteeh@yahoo.com Telepon aku di 087738036664 atau 0821 3461 4897
y. Lissa, kostku di daerah Seturan. Telp: 087738997164 Email: mona.lisa2013@yahoo.com Mona Lissa 1X ML = 250 ribu
z. Estha. FB: estha.ajjah@yahoo.com, Umur 21 tahun Kalau mau ML ma aku di Hotel Prawirotaman Jalan Parangtritis (tempatnya aman) Service: Oral, Jilatin semuanya, Nungging, 69 dll Tarif: 250 ribu Serius telp aku 081328216697
aa. Diana Ana, lokasi di Babarsari Tarif: 200-300 ribu (Short Time) Phone: 0274 6557765 FB: Diana_imoet2012@yahoo.com
bb. Livia, kalo mau 400 ribu sudah sama hotel. Service komplit. Jalan Batikan Yogyakarta. Aku tunggu. FB: yulianti_livia@yahoo.com HP: 085228045444
cc. Nilam Umur: 23, TB: 155, BB: 46, BRA: 36 Tarif: 300 ribu sekali main sudah termasuk hotel. Service apa aja asal anda senang, kecuali anal. FB: muach2@yahoo.com Telp: 0819 0377 7769
dd. Desy Short time 300 ribu FB: inekesweet@yahoo.com . Hanya yang serius hub: 0821 3540 9532
ee. Wina Mempesona Short time: 250.000 Service semuanya, kecuali anal dan wajib kondom Email: winaa.muetzz@yahoo.com. 085743898256
ff. Indah Sukmawati, Umur: 20, Tarif: 200 ribu (Box Warnet) Tarif: 300 ribu (Kost/Hotel) Service: all in, kecuali anal. FB: indah_wati_2011@yahoo.com HP: 081804029300
gg. Sherly Gadis Manja. Umur: 20, TB: 160, BB: 49, BRA: 36 Maen di Hotel Tarif: 600 ribu (short) FB: free_gadis@yahoo.co.id Serius call me: 0819 0429 0438 / 0274 854 8560
hh. Sitti. Kalo mau ML ma aku, 150.000 (sekali keluar) Belum termasuk hotel. Hotel di daerah Jln Parang Tritis. Serius hubungi 082135222776 FB: Siti Ajjah
ii. Mita Puspitasari, Umur 20 Tarif: 250 ribu (sekali ML) Email: mita.puspita1992@yahoo.com Tel: 085643564198
jj. Namaku Vero, kalo mau ML 250 ribu. FB: veronicagitta@yahoo.com Serius hubungi HPku: 083867844697
kk. Nita, Umur: 24 Hotel Citra Surya Jogja Tarif: 400 ribu (2X ML + Pijet max 2 jam, servis lengkap kecuali anal) FB: semokcewek80@yahoo.co.id atau nita_anggraini32@yahoo.com Serius call: 087839018200 atau 085743169493
ll. Maya Wulansari Tarif: 300 ribu (1X crot) FB: maya_maniez8586@yahoo.com HP: 087738454801
mm. Wiwie Hoddy, Tarif: 300 ribu FB: Wiwie Hoddy HP: 081215541138 / 085747350839
nn. Helen, TB: 158, BB: 55, BRA: 34B, Kulit Sawo Matang Tarif: 400 ribu (3 jam – 2X ML) Wajib Kondom FB: helena_seksi@yahoo.com Telp: 087838239761
oo. Aku Debby, Mahasiswi. Kalo pengen ML tarif 200 ribu, 1x maen. No Anal, Wajib pake kondom. Maen di Hotel. FB: debby_thalia@yahoo.com Telp: 085646562680
pp. Clarissa Angelina FB: aclarissa46@yahoo.com Telp: 087838541399 Tarif: 300 ribu (short time) Service: Lengkap
qq. Citra Umur: 21 Kalo mau pake checkin di Hotel Surya Citra Jogja – Umbulharjo.
rr. Tarif: 200 ribu (1X ML) Tarif: 350 ribu (2X ML) Service: Komplet Facebook: citra.jogja@yahoo.co.id Hub: 0856 4313 1889
ss. Icha Manja FB: ichamanja71@yahoo.com Bispak, Bisyar di hotel. Service: Oral, Mandi kucing, ML semua posisi, NO Anal. Tarif: 300 ribu (short time sekali keluar). Tarif sudah termasuk Hotel. Serius hubungi: 0857 2903 0154 atau 0812 2752 2276